deskripsi gambar

Wow !!! Inilah 7 Inovasi Tenda Unik dan Tidak Masuk Akal

Berkemah di alam bebas merupakan hal yang sangat menyenangkan, maka dari itu tidak heran jika akhir-akhir ini banyak sekali orang yang pergi untuk berkemah baik sekedar hobi maupun untuk menghilangkan penat dari rutinitas pekerjaan. Namun sebelum kita pergi berkemah tentu saja kita harus menyiapkan alat-alat yang harus kita bawa seperti Tenda atau Dome yang berfungsi sebagai tempat tinggal sementara untuk melindungi diri kita dari hujan dan panas.

Namun taukah anda di beberapa negara ternyata Tenda atau dome memiliki bentuk yang sangat unik dan mengesankan. Dan berikut di bawah ini adalah 7 Inovasi Tenda Unik dan Tidak Masuk Akal

1. Tenda Decathlon


Bagaimana tidak masuk akal coba ? Untuk mendirikan tenda ini anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit saja. Caranya anda tinggal menarik tali plastik kemudian melemparnya ke udara kemudian cling stelah mendarat tendanya langsung jadi. 

2. Tenda Treepee
Tenda ini menggantung diatas pohon sehingga ketika hujan datang anda tidak perlu lagi takut air masuk kedalam tenda. 

3. Tenda Sepedah
Sangat cocok bagi anda yang senang berpetualang dengan menggunakan sepedah

4. Tenda Resipte

Tenda ini super simple, kuat dan sangat tangguh. memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana saja, selain itu tenda ini juga dapat berubah fungsi sebagi tempat tidur gantung.

5. Tenda Mobil
Tenda ini berbentuk persis seperti sebuah mobil, sehingga sangat cocok di gunakan di perkotaan untuk berkamuflase.

6. Tenda nyamuk
Selain di gunkan pada tanah datar seperti tenda pada umumnya tenda ini bisa berubah fungsi menjadi tenda gantung, serta tutupnya bisa berubah menjadi kulambu sebagai penghalang nyamuk, sangat cocok di gunakan di hutan hujan tropis se[erti Indonesia.

7. Jaket tent
Inilah desain tenda yang paling simple, Tenda ini sangat multi fungsi selain di gunakan sebagai jaket bisa digunakan juga sebagai tenda yang hanya bisa menampung 1 orang saja.

Nah itulah beberapa desain betuk tenda yang sangat unik dan kreatif, bagaiman apakah anda berminat untuk memilikinya silahkan cari sendiri karena saya rasa di Indonesia saya belum pernah lihat. hehehe

Silahkan jika ada masukan boleh ditambahkan di klom komentar dibawah ini yah.

Related : Wow !!! Inilah 7 Inovasi Tenda Unik dan Tidak Masuk Akal

0 Response to " Wow !!! Inilah 7 Inovasi Tenda Unik dan Tidak Masuk Akal "

Post a Comment

Silahkan beri komentar !!!!
Penulis akan sangat senang sekali jika ada yang berkomentar, bertanya maupun menambahkan