deskripsi gambar

Seorang Pendaki Jatuh Ke Jurang di Gunung Karang Sumedang Jawa Barat

Seorang Pendaki Jatuh Ke Jurang Gunung Karang
Seorang pendaki asal Sumedang bernama Asep jatuh ke jurang di kawasan penambangan batu dan pasir di Gunung Karang, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Pada Hari Minggu 31 Juli 2016 dini hari.

Menurut Basarnas Bandung Saat terjatuh korban dikabarkan masih hidup namun mengalami luka-luka. Berdasarkan informasi yang di dapat kejadian itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB.Ada beberapa pendaki yang mendaki Gunung Karang namun salah-satunya terjatuhke jurang yaitu pendaki asal Sumedang bernam Asep.

Setelah mendengar kejadian itu Tim Basarnas bergegas menuju lokasi unuk menyelamatkan korban yang berada di bawah jurang. Namun korban baru berhasil di evakuasi pada pukul 06.00 WIB oleh Tim SAR gabungan dari Basarnas Bandung, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumedang dan rekan-rekan korban.

Sebelumnya korban harus di bawa turun dengan di tandu sejauh kurang lebih 5 km menuruni bukit untuk menuju moil rescue kemudian selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Korban mengalami luka pada bagian wajah dan merasakan sakit pada pinggang.

sumber :
http://regional.kompas.com/read/2016/07/31/07430231/seorang.pendaki.jatuh.ke.jurang.di.gunung.karang

Related : Seorang Pendaki Jatuh Ke Jurang di Gunung Karang Sumedang Jawa Barat

0 Response to " Seorang Pendaki Jatuh Ke Jurang di Gunung Karang Sumedang Jawa Barat "

Post a Comment

Silahkan beri komentar !!!!
Penulis akan sangat senang sekali jika ada yang berkomentar, bertanya maupun menambahkan