deskripsi gambar

Dj Stevi . Dj yang Hobi Naik Gunung

DJ merupakan sebuah profesi yang syarat dengan hal-hal mewah dunia gelamor yang menjadi keseharian seorang Dj membuat profesinya di pandang negatif oleh beberapa kalangan. Profesi yang indentik dengan dunia malam ini hampir tidak lepas dengan musik keras dan alkohol. Namun tahukah kamu ada sisi lain dari seorang DJ Stevi Dominique yangjustru gemar mendaki Gunung. Kegiatan mendaki Gunung yang identik dengan kehidupan yang sederhana dan apa adanya merupakan salah satu kecintaan DJ Stevi di Kehidupannya selain sebagai seorang DJ.

DJ Stevi Dominique mendaki gunung bareng para petualang cantik trans 7

DJ Stevi Dominqiue belakangan ini telah sukses mendaki Gunung Ciremai, ketika ia mendaki ia terlihat biasa-biasa aja seperti pendaki lainnya tidak nampak kelelahan yang berarti seperti para pendaki lainnya. DJ Stevi telah mencintai dunia pendakian sejak kecil sebelum mendaki Gunung Ciremai ia pun telah beberapa kali mendaki Gunung seperti Gunung Cikuray di Garut dan Gunung Rinjani di Lombok. 

"Naik gunung itu hobi saya di luar dunia entertain. Saya merasa lebih nikmat mendaki gunung dibanding jalan-jalan ke mall. Saya juga dapat kesempatan mendaki Ciremai setelah mendapat undangan dari Trans 7 bersama Para Petualangan Cantik (PPC) dan 71 peserta yang ikut naik gunung. Gunung Ciremai ini yang paling tertinggi di Jawa Barat," tutur Stevi saat berbincang di Pos 5 Gunung Ciremai.

"Terakhir, awal Juli lalu saya naik Gunung Rinjani karena musim hujan jadi nggak bisa lihat apa-apa. Tapi pas ditawarin Trans 7 ke Ciremai saya tertarik kembali naik gunung karena kebetulan juga belum pernah naik ke sini," kata Stevi. Ia mengaku telah melakukan berbagai persiapan untuk mendaki salah satunya persiapan peralatan kemping hingga latihan fisik. Beruntung, ia kerap berlatih muaythai hingga ketahanan fisiknya dapat terjaga.

Gadis manis asal Bandung ini mengaku senang saat mendaki kali ini karena teman-teman yang lainnya juga ikut bergabung seperti Grup Band The Changchuters dan 71 peserta pendaki wanita bersama team dari Para petualang Cantik Trans 7. Menurut Stevi mendaki Gunung merupakan suatu kegiatan yang mengasikan selain kita dapat menikmati udara segar dan pemandangan yang indah mendaki Gunung juga dapat membangun kebersamaan antar teman.
"Naik gunung beda dengan wisata di pantai. Kalau naik gunung kita bisa saling bantu, beda dengan di pantai masing-masing cuek," ucapnya

Sumber :
 http://www.pikiran-rakyat.com/hidup-gaya/2016/08/08/stevi-dominique-mendaki-gunung-ciremai-tanpa-kesulitan-376950

Related : Dj Stevi . Dj yang Hobi Naik Gunung

0 Response to " Dj Stevi . Dj yang Hobi Naik Gunung "

Post a Comment

Silahkan beri komentar !!!!
Penulis akan sangat senang sekali jika ada yang berkomentar, bertanya maupun menambahkan