deskripsi gambar

Argopuro Festival #1 akan di selenggarakan 8-9 April 2016

gunung yang memiliki jalur pendakian terpanjang di pulau jawa ini ternyata akan menyelenggrakan sebuah Festival yang bertajug Argopuro Festval #1. Argopuro festival akan di selenggarakan 8-9 April 2016, Acara ini di selengarakan oleh para pecinta seni budaya yang tergabung dalam sebuah wadah atau komunitas yang bernama RCB (Reng Cinta Bersekoh) yang berapreasi di alam ruang terbuka terutama di lereng Gunung Argopuro, Tepatnya di desa Bandera Sumber Malang Kabupaten Situbondo.

Siapa yang tidak mengenal Gunung Argopuro, gunung yang memiliki jalur pendakian terpanjang di pulau jawa ini ternyata akan menyelenggrakan sebuah Festival yang bertajug Argopuro Festval #1. Argopuro festival akan di selenggarakan 8-9 April 2016, Acara ini di selengarakan oleh para pecinta seni budaya yang tergabung dalam sebuah wadah atau komunitas yang bernama RCB (Reng Cinta Bersekoh) yang berapreasi di alam ruang terbuka terutama di lereng Gunung Argopuro, Tepatnya di desa Bandera Sumber Malang Kabupaten Situbondo.

Program budaya ini bersipat swadaya tujuannya untuk pemberdayaan masyarakat Sumber Malang dengan bergotong royong untuk mempersembahkan panggung alam yang luar biasa. Untuk mengikuti acara ini anda hanya di anjurkan untuk menanam 1 pohon dengan itu anda dapat mengikuti acara bersama.

Berikut beberapa program festival Argopuro #1

  • Penanaman pohon untuk penghijauan hutan
  • Culture camp
  • Gelar seni budaya
  • Jagongan budaya ( Jaringan festval kampong nusantara)
  • Pasar kuliner kampong





-Narahubung-

Ali Gardy :089659611912

Alfian : 082331844556



Related : Argopuro Festival #1 akan di selenggarakan 8-9 April 2016

0 Response to " Argopuro Festival #1 akan di selenggarakan 8-9 April 2016 "

Post a Comment

Silahkan beri komentar !!!!
Penulis akan sangat senang sekali jika ada yang berkomentar, bertanya maupun menambahkan