deskripsi gambar

5 Film Keren Bertema Gunung

Mendaki Gunung adalah salah satu kegiatan yang paling melelahkan namun bikin ketagihan, Tidak heran karena dalam setiap pendakian-pendakian Gunung kita akan selalu di suguhi dengan pengalaman yang berbeda baik yang kita lihat, kita dengan dan kita rasakan dan hal itulah yang membuat kita tidak akan pernah berhenti untuk mendaki gunung kecuali bagi sebagian orang yang memiliki alasan-alasan tertentu. Menariknya cerita dalam sebuah pendakian Gunung membuat orang-orang di berbagai Dunia berlomba lomba menciptakan sebuah film Bertema Gunung seperti beberapa film di bawah ini 

1. Everest
film bertema pendakian gunung
salah satu gambar di film Everest [photo by uvmbored.com]

Cerita dalam film adalah kisah nyata film ini di buat untuk mengenang para pendaki Everest Ekspedisi yang dilakukan oleh 3 pemandu dan 8 kelien pada Tahun 1996  terkena badai salju yang sangat hebat. Dimana pada akhirnya sebagian orang mati dalam perjuangannya menaklukan ganasnya badai Gunung Everest.

2. Meru
film bertema pendakian gunung
salah satu gambar dalam film meru [photo by www.youtube.com]
Film Meru bercerita tentang tiga pendaki profesional mereka adalah Jimmy chin, Renan Ozturk dan Conrad Anker mereka mencoba menaklukan tebing dengan ketinggian 4000 kaki yang diberi nama sirip hiu  dimana tebing ini membuat para pendaki perofesional sekalipun terlihat seperti pendaki amatir saat menaklukan tebing ini.

3. North Face
film bertema pendakian gunung
salah satu gambar dalm film north face [photo by www.kompasina.com]
Film ini bercerita tentang 2 pendaki asal Jerman Max Menheringer dan Karl Sedlmayer yang mencoba mendaki Gunung Eiger melewati dinding sebelah Utara. Film ini berakhir pada kematian keduanya stelah mencoba membawa turun pendaki lain yang terluka namun naas ketika di tengah perjalanan mereka terkena longsoran salju sehingga membuat rencana mereka menjadi berantakan.

4. Vertikal Limit
film bertema pendakian gunung
vertical limit [photo by www.kuakap.com]
Film ini bercerita mengenai sebuah perjalanan Tim pendaki Gunung yang mencoba menaklukan Gunung paling berbahaya di Dunia yaitu Gunung K2 dimana pada akhirnya anie dan teman temannya terjebak dalam longsoran salju yang membuatnya terkubur selama beberapa hari di dalam goa es. Namun beruntung dengan adanya sinyal radio membuat anie bisa berkomunikasi dengan base camp sehingga kakanya dan beberapa tim lain mencoba menyelamatkan anie dan teman temanya yang terkurung di dalam goa es. Namun naas walaupun pada akhirnya Anie selamat sebagian dari tim penyelamat harus mati di tengah jalan akibat longsoran salju dan ledakan Nitro yang di bawa untuk membebaskan anie.

5. 5 cm
film bertema pendakian gunung
salah satu gambar dalam film 5 cm [photo by wanaidaka.blogspot.com]
Film 5 cm adalah sebuah film asli buatan anak Negeri. Film ini menceritakan 5 sahabat yang mencoba menaklukan atap Pulau Jawa bernama Mahameru, film ini lebih condong kearah motivasi bahwa sebenarnya suatu mimpi dapat di raih dengan suatu keyakinan dan tidak ada rumus-rumus yang rumit untuk membuktikan keajaiban mimpi. yang pasti hanya satu, "gantungkan mimpimu di depan keningmu kurang lebih 5 cm jangan menempel biarkan ia tetap mengambang agar tetap terlihat lalu bawa kemanapun kamu pergi dan yakin bahwa kamu dapat meraihnya".

Related : 5 Film Keren Bertema Gunung

0 Response to " 5 Film Keren Bertema Gunung "

Post a Comment

Silahkan beri komentar !!!!
Penulis akan sangat senang sekali jika ada yang berkomentar, bertanya maupun menambahkan