deskripsi gambar

5 Pegunungan Terindah di Dunia

Tidak ada hal yang paling menyenangkan selain berdiri di puncak pegunungan yang indah, Menikmati pemandangan dari ketinggian yang menakjubkan, tidak mengherankan jika banyak pendaki Gunung yang pergi jauh-jauh dari rumahnya hanya untuk mendaki sebuah Gunung dan menikmati keindahanya yang ada di sekitarnya. Banyak sekali Pegunungan yang memiliki pemandangan yang indah di Dunia Seperti 5 Pegunungan Terindah di Dunia berikut ini.


1. Franch Allps (Francis)

The French Alps adalah bagian dari Pegunungan Alpen Range terletak di Rhone-Alpes, Provinsi Alpes-Cote d'Azur daerah dari Perancis. puncak tertinggi gunung ini adalah Mont Blanc dengan tinggi kursng lebih 15.774 kaki di atas negara Prancis. Pemandangan di Gunung ini akan sangat menarik untuk dinikmati dengan mengikuti sebuah tour bike dimana sepanjang perjalanan kita akan disuguhi pemandangan Franch Alps yang sangat menakjubkan.


2. Mont Ventoux (Francis)

Mont Ventoux adalah gunung dengan ketinggian 6.273 kaki di Perancis dan telah memperoleh ketenaran sejak di tampilkan ditampilkan dalam Tour de France. "Ventoux" dalam bahasa Prancis berarti "berangin," dan puncak gunung ini memiliki reputasi dengan angin mistral yang tinggi yang berhembus dengan kecepatan 56 mil per jam. 

3. Julian Alps (Slovenia)

Julian Alps merupakan bagian dari Southern Limestone Alpen yang membentang dari timur laut Italia ke Slovenia. Julian Alps merupakan bagian dari Taman Nasional Triglav, dan puncak tertinggi dari Gunung ini diberina Triglav dengan ketinggian sekitar 9396 kaki
4. Gunung Lessini (Italia)

Monti Lessini adalah rantai pegunungan di Provinsi Verona Italia. Pegunungan ini adalah bagian dari pra-Alps dan merupakan bagian dari Taman Nasional Lessinia. "Lessini" berarti "tanah yang digunakan dan siap untuk padang rumput,”.

5. Pegunungan Andes (Benua Amerika)

Pegunungan Andes merupakan pegunungan terpanjang di dunia, membentang 4.300 mil di sepanjang barat Amerika Selatan, melalui Venezuela, Kolombia, Ekuador, Peru, Bolivia, Chile, dan Argentina. Dan Puncaknya berada pada ketingggian sekitar 22.838 kaki di Aconcagua.

Related : 5 Pegunungan Terindah di Dunia

0 Response to " 5 Pegunungan Terindah di Dunia "

Post a Comment

Silahkan beri komentar !!!!
Penulis akan sangat senang sekali jika ada yang berkomentar, bertanya maupun menambahkan