deskripsi gambar

Pesona Bukit Love Karimun Jawa, Kamu Harus Kesini


Karimun Jawa merupakan sebuah kepulauan yang berada di sebelah utara Kabupaten Jepara yang menjadi salah satu destinasi favorit di pulau Jawa. Dengan luas daratan kurang lebih 1.5000 hektar dan kawasan perairan dengan luas kurang lebih 110.000 hektar. Karimun Jawa berkembang menjadi kawasan wisata dengan pesona taman laut yang sangat indah dan digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Namun bila anda ingin berkunjung ke pulau karimun jawa tidak hanya pesona bawah lautnya yang dapat kamu nikmati. beberapa gugusan pulau yang indah dengan pasir putih yang mempesona cukup membuat siapapun akan merasa nyaman ketika berkunjung ke Kepulauan Karimun Jawa. Salah satunya adalah Bukit Love yang terletak di desa Jatikerep karimunjawa, letak Bukit Love tidak jauh dari pusat kota, bila anda menggunakan sepeda motor kurang lebih 10 menit anda akan sampai di lokasi Bukit Love.. 

Diatas Bukit Love kita dapat memandang pesona keindahan Lautan Karimun Jawa yang eksotis dari ketinggian. Biasanya pada sore hari banyak wisatwan yang berkunjung ke bukit ini dimana para pengunjung dapat melihat pesona sunset dari bukit ini. Penamaan Bukit Love itu sendiri karena dibukit ini terdapat sebuah patung ynag bertuliskan Love yang cukup besar. Dimana kita dapat berfoto selfie disini dengan berlatarbelakang Tulisan Love dan Sunset.

Maka dari itu jika anda berkunjung ke Kepulauan Karimun Jawa jangan lewatkan untuk mengunjungi Bukit ini. Karena Bukit ini cukup indah dan mempesona.

Referensi : 
http://www.ranselkarimunjawa.co.id/2015/03/bukit-love.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Kepulauan_Karimunjawa
www.panoramio.com
other

Related : Pesona Bukit Love Karimun Jawa, Kamu Harus Kesini

0 Response to " Pesona Bukit Love Karimun Jawa, Kamu Harus Kesini "

Post a Comment

Silahkan beri komentar !!!!
Penulis akan sangat senang sekali jika ada yang berkomentar, bertanya maupun menambahkan