deskripsi gambar

Jalan Menuju Indahnya Bukit Moko Bandung Jawa Barat

Bukit Moko atau Caringin Tilu merupakan salah satu Bukit yang berada di Kabupaten Bandung tepatnya di daerah Cimenyan. Wisata Bukit Moko cukup terkenal di kalangan warga Jawa Barat khususnya masyarakat Kota Bandung, tidak heran memang karena pemandangan yang disuguhkan Bukit Moko sangatlah indah dimana kita dapat melihat seluruh Kota bandung dari ketinggian. Apalagi ketika malam hari udara dingin yang menyelimuti Bukit Moko di tambah dengan Panorama lampu-lampu kota yang berkelip semakin membuat nyaman suasana di sini.
Keindahan Bukit Moko Bandung Jawa Barat

Untuk mencapai Bukit Moko dari arah Kota Bandung kita dapat menggunakan kendaraan roda 2 maupun 4 asalkan kondisinya prima, karena anda akan disuguhkan dengan tanjakan-tanjakan dan tikungan tajam. namun alangkah baiknya jika anda menggunakan kendaraan roda 2 saja agar lebih simpel dan tidak ribet. Perjalanan menuju Bukit Moko dapat kita mulai dari terminal Cicaheum kemudian berbelok melalui jalan padasuka disana anda juga dapat menemukan sebuah tempat wisata eduksai bernama Saung Angklung Udjo. Dari sana perjalanan dilanjutkan sampai anda menemukan kantor Polsek Cimenyan. Setelah itu anda akan disambut dengan gerbang selamat datang di Kabupaten Bandung. 

Dari sana anda menemukan banyak warung-warung pinggir jalan yang dapat anda kunjungi namun yang paling terkenal adalah rumah makan Dapur Certil yang menawarkan berbagai makanan yang cukup murah yaitu sekitar Rp. 3000 - Rp. 20.000. Disini anda dapat memesan mie rebus, jagung bakar ataupun kopi hangat.

Setelah melewati deretan warung-warung anda akan menmukan tiga gapura dan setelah kita sampai di gapura perjalanan yang tadinya beraspal mulus kini berubah menjadi jalanan yang berbatu. ikuti saja terus jalan utama menuju Bukit Moko. Setelah melewati gapura anda akan berjumpa dengan jalan yang bercabang berhati hatilah disini jika anda berbelok ke arah kanan anda akan turun ke bukit dan berbelok sedangkan arah kiti merupakan arah yang menuju ke Bukit Moko.

Sesampainya di Bukit Moko anda dapat menikmati berbagai fasilitas diantaranya
– Lounge di Warung Daweung.
– Lapangan Api Unggun
– Pilihan Menu yang cukup beragam dan terjangkau
– Bangku untuk Ngadaweung
– Foto Prewedding

Referensi : https://ridwanbejo.wordpress.com/2013/11/09/perjalanan-menuju-bukit-moko-cimenyan/
Tags :

Related : Jalan Menuju Indahnya Bukit Moko Bandung Jawa Barat

0 Response to " Jalan Menuju Indahnya Bukit Moko Bandung Jawa Barat "

Post a Comment

Silahkan beri komentar !!!!
Penulis akan sangat senang sekali jika ada yang berkomentar, bertanya maupun menambahkan