deskripsi gambar

Cerita Dari Gunung Untuk Sebuah Mimpi


Suatu saat jika tuhan mengijikan aku hanya ingin menghabisakn sisa hidupku bersama siapapun orang yang telah tuhan takdirkan untuk hidup bersamaku medirikan sebuah yayasan amal, menjadi manusia yang berguna dan berpetualangan bersama sahabatku juga keluargaku melihat lukisan tuhan yang maha agung. Karena tak ada cara lain untuk hidup bahagia adalah dengan mencoba menggapai semua mimpi itu.

Hidup memang tak serumit itu, ada banyak cara untuk membuat hidup lebih indah dan bahagia dengan cara yang sederhana. tapi apalah daya cara berpikirku sudah terlanjur luas. Pengalaman dari petualanganku selama ini telah membentuk karakter dan pola pikir yang sangat berbeda dengan kebanyakan orang.

Walau sebenarnya banyak orang yang berkata semuanya tidak akan mungkin
Walau sebenarnya banyak orang yang berkata itu terlalu gila
Tapi sayang keyakinanku terhadap diri sendiri dan kekuatan Tuhan, telah melebihi keyakinan dari orang-orang biasanya.

Jika kamu memiliki mimpi yang sama duduklah disampingku temani aku dan kita akan berjuang bersama-sama untuk semua itu.

Yang kita cari bukalah kesombongan, kita hanya mencari ridho Tuhan untuk keberhasilan kita meraih kebahagiaan diakhirat tanpa melupakan bagian kita untuk meraih kebahagiaan di Dunia 

Jika perbuatanku tak pernah selaras dengan apa yang aku ucapkan dan aku lakukan. Tegurlah aku aku akan sangat senang hati menerimannya. Jangan pernah membicarakan kekuranganku di belakang karena aku tak akan pernah bisa memperbaikinya jika aku tak pernah mengetahuinya.




Tags :

Related : Cerita Dari Gunung Untuk Sebuah Mimpi

0 Response to " Cerita Dari Gunung Untuk Sebuah Mimpi "

Post a Comment

Silahkan beri komentar !!!!
Penulis akan sangat senang sekali jika ada yang berkomentar, bertanya maupun menambahkan