deskripsi gambar

10 Fakta Mengenai Everest Base Camp

Tidak ada liburan yang paling baik selain liburan di Nepal. Berpetualang di Nepal menawarkan pengalaman yang menyenangkan dengan pemandangan gunung-gunung yang menakjubkan seakan memanjakan mata kita.
fakta mengenai everst base camp
Everst Base Camp [photo by www.alpineecotrek.com]

Everest Base Camp perjalanan dimaksudkan sebagai titik awal untuk setiap pendaki agar terbiasa dengan kondisi ketinggian dan mengurangi kemungkinan penyakit ketinggian (mountain sicknes). Everest Base Camp menyajikan deretan primitif tenda dan toilet dengan fasilitas yang minimal. Everest Base Camp terletak sekitar 17.500 kaki dan tentu bukan hal mudah untuk mecapai tempat ini . 
Dan Berikut di bawah ini adalah fakta-fakta mengenai Base Camp Everest :

1. Lokasi Everest Base Camp terletak di Khumbu Lembah di Nepal dikelilingi oleh Sagarmatha National Park. Setelah kedatangan Anda ke Kathmandu anda harus mengejar penerbangan ke Lukla. Setelah Anda tiba ke wilayah Khumbu petualangan anda baru saja dimulai karena semua perjalanan yang harus dilakukan dengan berjalan kaki karena tidak adanya jalan di daerah. 

2. Everest Base Camp biasanya dapat di tempuh kurang lebih 10 hari untuk pendaki yang berpengalaman. Sedangkan ntuuk pendaki amatir di perlukan waktu kurang lebih 17 hari hal ini dapat di perlama dengan tujuan untuk penyesuaian kondisi tubuh dengan ketinggian.

3. Orang-orang dari wilayah Khumbu disebut Sherpa yang telah secara ajaib disesuaikan dengan hidup dalam kondisi ketinggian tinggi selama beberapa generasi. Sherpa adalah sumber utama anda dalam mendapatkan keahlian pendakian, saran dan bantuan. Sherpa dapat disewa bersama dengan porter dan pemandu untuk membantu anda dalam mendaki dan membawa beban Anda

4. Iklim ekstrim di wilayah Everest Base Camp dan cuaca dapat berubah dalam hitungan menit. 

5. bahaya yang paling umum dari wilayah Khumbu harus diketahui semua pendaki. penyakit ketinggian tinggi adalah kondisi medis yang sangat berbahaya yang disebabkan oleh kadar oksigen yang rendah dalam darah dan tidak boleh dianggap enteng.

6. Waktu terbaik untuk mendaki Everest Base Camp Anda adalah pada bulan-bulan musim semi, yaitu, Maret sampai pertengahan Mei dan awal musim gugur, September sampai pertengahan November. musim panas dianggap terlalu basah untuk mendaki dan pemandangan Everest yang akan tertutup oleh awan rendah dan kabut.

7. Pendakian Gunung Everest dan Aksesoris Kit akan mencakup pakaian pendaki gunung, sepatu tahan lama, peralatan mendaki kualitas tinggi dan peralatan, pertolongan pertama, pengobatan darurat, komunikasi dan peralatan positioning, pasokan yang cukup dari makanan dan air. 

8. Biaya Everest Base Camp Trek akan bervariasi mulai dari $ 800 sampai $ 2.500 termasuk biaya penerbangan internasional, biaya visa dan asuransi perjalanan. Biaya perjalanan dasar meliputi Kathmandu hotel akomodasi, Kathmandu-Lukla tiket pesawat, izin pendakian dan biaya masuk taman nasional, porter dan layanan panduan. 

9. cara terbaik untuk mengatasi kondisi ketinggian minum air murni dan mengambil waktu Anda mendaki untuk memungkinkan aklimatisasi yang tepat. Menjaga pasokan baik dari tablet yodium yang sangat efektif untuk sanitasi air, membuat tujuan minum minimal 3 liter setiap hari untuk merasa besar dan menangkal berbahaya penyakit ketinggian tinggi.

10. Persiapan untuk perjalanan Everest Base Camp kondisi tubuh anda harus berada dalam kondisi fisik yang baik untuk dapat menahan tantangan fisik dan emosional utama yang akan datang di sepanjang jalan. Kami sarankan anda tidak meminum alcohol dan meroko karena kedua zat-zat beracun itu secara substansial akan mempengaruhi arteri anda yang bekerja shift ganda dalam kondisi ketinggian tinggi.

Related : 10 Fakta Mengenai Everest Base Camp

1 Response to " 10 Fakta Mengenai Everest Base Camp "

  1. NEPAL PLANET TREKS - YOUR TRIP PLANNER
    Holiday in Nepal, Tibet & Bhutan
    Nepal Planet Treks and Expeditions focuses on exceptional customer support and service at value-for-money costs.
    We offer personally customized itineraries and activities tailored to the requirements of the client.
    Specializing in organizing tours, trekking, mountain expeditions, peak climbing, rafting, paragliding, bungee jumping, cycling and sightseeing in Nepal, we are your best choice for your trip to this wonderful country
    The friendly team members of Nepal Planet Treks and Expeditions consist of highly experienced adventure travel and mountain experts with high levels of practical knowledge about all that Nepal has to offer the visitor.
    Contact us with your requirements and we will have pleasure in sending you an ideal itinerary with costing.
    We make sure that you will get the most wonderful time of your life when you travel with Nepal Planet Treks…we promise you.
    http://www.nepalplanettreks.com/
    http://www.nepalguideinfo.com
    Email:sanjibtrekguide@gmail.com
    Nepal Planet Treks & Expedition
    GPO 4453, Pakanajol, Thamel, Kathmandu, Nepal
    Phone: +977-1- 4252196
    Hotline: +977-9841278579 (NJ) & 9841613822 (Sanjib)
    http://www.nepalguideinfo.com/jomsom-muktinath-trek/

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar !!!!
Penulis akan sangat senang sekali jika ada yang berkomentar, bertanya maupun menambahkan